Sunday, July 26, 2015

Selamat Datang di Klinik Hewan Bogor drh.Anastasia Narani

Myma Pet House merupakan klinik hewan yang berlokasi di Jl. H. Hamid IV no. 1 Taman Cimanggu Bogor. Klinik ini dibangun berawal dari kecintaan dan kepedulian drh. Anastasia Narani dengan hewan peliharaan.

Klinik yang nyaman dan bersih menjadi poin penting dalam terciptanya kenyamanan klien dan pasien kami. Anda akan dilayani oleh dokter hewan yang ramah dan berpengalaman dalam kesehatan dan pengobatan hewan. Mulai Agustus 2015, Myma Pet House buka dari jam 08.00-17.30. Sehingga anda akan leluasa untuk datang dan menyesuaikan dengan aktivitas anda.

Kami juga membuka petshop yang menyediakan makanan hewan berkualitas dengan harga kompetitif dan menyediakan jasa grooming untuk anjing dan kucing anda. Berbagai aksesoris dan shampoo dapat dipilih untuk kebutuhan hewan kesayangan anda. Delivery untuk daerah Bogor akan memudahkan anda untuk mendapatkan produk-produk yang kami jual tanpa harus repot datang. 

Dapatkan kemudahan berbelanja kebutuhan hewan kesayangan anda melalui online via situs web tokopedia dengan link: https://www.tokopedia.com/mymapethouse